Surat Pengaduan Pengembalian Barang Simulasi Bisnis


03 Februari 2017                                                                          Nomor:   01/SP/TM/II/2017         

Kepada
PT Borobudur
Jln. Kali Malang No. 12
JAKARTA


Dengan hormat,

SURAT PENGADUAN BARANG

Barang kiriman Saudara pada tanggal 17 Januari 2017 sudah kami terima. Akan tetapi ada beberapa barang  yang Saudara kirim kurang sesuai yaitu  berupa 2  Kemas Pembersih Pitra dan 4 Kemas Deodoran Green Sona, dengan alasan kemasannya rusak.
Oleh sebab itu dengan sangat menyesal barang tersebut akan kami kembalikan, kami mohon saudara mengirimkan kembali berupa 2  Kemas Pembersih Pitra dan 4 Kemas Deodoran Green Sona yang baru. Bersama ini kami lampirkan faktur pembelian barang tersebut untuk lebih mempermudah penyelesaian persoalan tersebut.
Atas perhatian Saudara kami sampaikan terima kasih.


Hormat kami,



Fitri Pri Intania
Manajer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hasil Observasi Event Organizer

Proposal Praktek Kerja Lapangan di PT Semen Indonesia Jurusan Administrasi Perkantoran

Agenda Rapat Bulanan Simulasi Bisnis