Surat Pengaduan Pengembalian Barang Simulasi Bisnis
03 Februari
2017 Nomor: 01/SP/TM/II/2017
Kepada
PT Borobudur
Jln. Kali Malang No. 12
JAKARTA
Dengan hormat,
SURAT
PENGADUAN BARANG
Barang
kiriman Saudara pada tanggal 17 Januari 2017 sudah kami terima. Akan tetapi ada
beberapa barang yang Saudara kirim
kurang sesuai yaitu berupa 2 Kemas Pembersih Pitra dan 4 Kemas Deodoran
Green Sona, dengan alasan kemasannya rusak.
Oleh sebab
itu dengan sangat menyesal barang tersebut akan kami kembalikan, kami mohon
saudara mengirimkan kembali berupa 2 Kemas Pembersih Pitra dan 4 Kemas Deodoran
Green Sona yang baru. Bersama ini kami lampirkan faktur pembelian barang
tersebut untuk lebih mempermudah penyelesaian persoalan tersebut.
Atas
perhatian Saudara kami sampaikan terima kasih.
Hormat kami,
Fitri Pri Intania
Manajer
Komentar
Posting Komentar